Ini Dia 16 Klub yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Matchday ke-enam sudah tuntas di jalankan semua klub yang bertarung di Liga Champions.Dari 32 Klub sekarang mengrucut menjadi 16 klub yang artinya ada 16 klub yang harus rela tersingkir.Namun bagi yang duduk di posisi ke tiga di tangga klasemen masih punya kans untuk mndapat tropi di UEFA Europa Cup yang levelnya di bawah tropi liga Champions.

Berikut ini Daftar 16 Klub yang lolos ke  Babak 16 Besar Liga Champions :

Klub Posisi
PSG *GW
Schalke 04 GW
Malaga GW
B.Dortmund GW
Juventus GW
Muenchen GW
Barcelona GW
Man.United GW
FC PortoFC Porto *GR
Arsenal FCArsenal GR
AC MilanAC Milan GR
Real Madrid CFR.Madrid GR
Donetsk GR
Valencia GR
Celtik GR
Galatasaray GR

Ket : *GW : Grup Winner
*GR : Grup Runners-up

About rizviyanto

Fans club asal London Barat CHELSEA FC.
This entry was posted in Champions League. Bookmark the permalink.

One Response to Ini Dia 16 Klub yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

  1. Pujanta says:

    Real madrid is the best

Leave a Reply

